Tutor

Disini letakkan kode untuk tab 1 anda
Disini letakkan kode untuk tab 2 anda
Disini letakkan kode untuk tab 3 anda
Disini letakkan kode untuk tab 4 anda

Selasa, 28 Mei 2013

Cara lain Membuat SEO melalui website


Free SEO Mastering Tools




ya.... selain optimasi melalui onpage maupun offpage ada cara lain lagi optimasi search engine yang harus di coba...!Berikut ini adalah salah satu situs penyedia tools untuk meningkatkan posisi blog kita di Search Enggine yaitu SEOMastering.com . Dimana disini kita bisa mengetahui mulai dari keyword apa yang cocok kita gunakan, bagaimanakah langkah-langkah untuk mempromosikan blog kita di internet, serta bagaimana cara membuat backlink yang berkualitas, terus bagaimana cara kita mengoptimalkan halaman situs blog kita disearch enggine (mesin pencari) seperti google, yahoo, bing / msn ask, aol dan lain sebagainya.

Dan juga disini tersedia tools untuk mengecek peringkat /rank (PR) blog kita di google, google banned, serta cek status domain, age domain, website speed tester, URL Redirect Checker, Whois - Domain Name Checker, WHOIS Lookup dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biar tidak penasaran langsung aja cek ke TKP untuk mencobanya dan langsung mengoptimalkan blog kita dengan bantuan tools dari SEOMastering.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar